Sabtu, 03 November 2012

Indah Tak Selalu Berharga


Aku tahu, mungkin aku tak begitu indah di mata mu. Aku pun tahu, mungkin  aku terlalu sederhana di depan mu. Tapi tahu kah? Indah di hadapan sesama manusia itu tak begitu penting, tapi indah lah di mata Tuhan ! Karera Dia lah yang memberi mu hidup dan kasih sayang.
Maka tak apa jika aku tak begitu indah di mata mu, tak masalah jika aku terlalu sederhana dan tak pantas di depan mu, TAPI betapa bahagia nya aku jika aku bisa indah di hadapan Tuhan dan bukan di hadapan mu.
Mungkin saat ini aku menyukai  mu, tapi bukan berarti aku akan menjadi orang lain untuk bersama mu. Aku takkan merubah diri ku, dan aku tak akan pernah mau untuk menjadi indah hanya karena mu.
Karena sesungguhnya semua manusia itu sama di hadapan-Nya, dan tak penting untuk indah di hadapan sesama manusia, tapi indahlah di hadapan-Nya maka Tuhan akan memberikan yang terindah dari-Nya.
Dan jika memang saat ini aku menyukai mu, aku akan menyukai mu karena Tuhan dan bukan mengingat Tuhan hanya karena mu.
Dan sesungguhnya seseorang yang baik itu hanyalah untuk orang-orang yang baik, dan sewajarnya juga seseorang yang tidak baik itu hanyalah untuk mereka yang tidak baik.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons