Senin, 25 Maret 2013

I Miss Myself


Kadang di suatu saat, aku bukan menjadi diriku sendiri, aku harus menjadi orang lain…
Dan ini sebenarnya menyakitkan, dan seolah-olah aku tak beradaya, tak bisa melawan, mungkin dunia hanya sedang berputar…

Kadang aku harus melupakan siapa aku sebenarnya hanya demi sesuatu yang aku tidak mengerti. Hingga aku harus melupakan apa yang aku ingin, bahkan aku harus melupakan mimpi-mimpiku, hingga akhirnya kini aku takut menjadi seorang pemimpi…

Aku tak yakin aku bisa meraih mimpiku,  semuanya begitu semu…
Jika untuk meraih mimpi seseorang harus berkorban, tapi berbeda dengan ku, aku sama sekali tak berani melakukan apa-apa, aku hanya menyerah pada keadaan…

Mungkin benar “nyerah” itu besa tipis sama “realistis”!
Kadang di suatu saat aku merasa sangat kesepian, aku begitu merindukan rumahku, aku merindukan diriku sendiri, dan aku pun merindukanmu… entah siapa~

Nus, bolehkah aku menjadi diriku sendiri? Aku benar-benar rindu dengan duniaku sendiri nus ):
Aku pun sangat takut berbicara tentang hati, maka aku hanya bisa menuliskannya dan akan ku kirimkan entah kemana… *perahu kertas

Kapankah akan ku jalani hidup ini dengan kebebasan hatiku? Aku ingin bebas menjdi diriku sendiri dengan dunia khayalku…

Tapi sayangnya hidup tak memberiku pilihan, dan dalam hidup juga nggak ada jaminan untuk terus bahagia… dan hidup harus terus di jalani, meskipun nggak ada kepastian buat apapun. Bahkan setiap orang bisa terlempar keluat dari kotak rasa nyamannya secara tiba-tiba… *malaikat tak bersayap

Dan kita memang hidup dalam sekat-sekat, pengotakan, pelebelan… dan saat lebel kita dicabut kita bukan siapa-siapa lagi… *malaikat tak bersayap

Seperti hal nya diriku sendiri, akupun lupa siapa aku sebenarnya, apa yang aku pikirkan, dn apa yang aku mau…

Aku merindukan diriku sendiri… :')

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons